Minggu, 14 Oktober 2007

berawal dari CS keparat... 25 maret 2006

jadi ceritanya abis beres kuliah gw ma temen2 gw berencana belajar akun dikosan wisnu...

yang sebelumnya kita nongkrong dulu bis kuliah (ga penting)

akhirnya kita berangkat nek mobilnya boboy menuju kosan wisnu...

sesampai disana kita dah siap buat belajar...

tetapi waktu menunjukan jam 14.30 dan dengan gobloknya gw belon solat...

tapi kenapa gw tertarik ma suatu menu yang ada di komputer wisnu...

"COUNTER STRIKE CONDITION ZERO"

aha...

hiburan nich

setelah solat gw maen CS mpe gila, dan akun kita tinggalkan dulu sesaat( bakalnya sesaat)

karena men CS gw mati mulu akhirnya gw nyerah, dan bersiap belajar...

suasana belajar pun terasa mengasyikan...

tapi saat ashar tiba...

disinilah terjadi malapetaka itu...

boboy maen CS di komputernya wisnu...

gw cuma ngeliatin aja...

lalu terdengar lah suara pembujuk...

woi maen CS yuuuk... maen setengah jam aja, ga usah lama2 (curiga)

tadinya gw ga mau...cos gw mang belon jago maen CS, gw belon berani keluar kandang...

tapi bujukan teman2 yang biadab ini akhirnya ngebuat hati gw luluh...

'ya udah ayo' (malaikat kenapa kamu kalah dengan setan)

permainan pun dimulai

dar...dar...der....der....

anjrit gw mati mulu

tak terasa...waktu berlalu tak terasa

ternyata kita maen 2jam dan penyesalanpun muncul dari masing2 mulut...

duit 10.000 yang seharusnya buat makan, ternyata habis buat maen ga guna ini...

akhirnya gw balik, dengan mulut komat-kamit nyalahin satu ama lain

belajat pun dimulai kembali...dengan otak yang ga karuan

dan alhasil gw ga ngerti, dan pengen muntah...(beneran gw ampe muntah)

akhirnya belajar dihentikan dan semua kembali ke habitat masing2

sesampai dikosan sekitar jam 12 malem, gw berencana ke warnet buat nyari tugas gw...

tapi sodara2 apa yang gw dapet sesampainya gw di ujung tangga...

deg..deg..deg....syuuutttt gubraaaaakkkkk......

keteeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkk......

siapa yang buang kopi di lantaiiiiiiiiiiiii...........

sialan gw jatoh konyol banget pantat duluan, kaki ampe ngangkat...pokoknya cupu banget dah

akhirnya gw ke atas ngambil dompet gw yang ketinggalan....

bberhubung kamer gw ma kamer rizki bersebelahan, gw bilang ma riski sambil cengar cengir

'ki, gw bis jatoh, dibawah' kata gw

'oh suara gubrak tadi lo yang jatoh, gw kira lo bis ngamuk'( bangsat ga ada perkiraan yang lebih rasional lagi apa)

'iya bangke....' kata gw megangin pantat

'gara-gara kopi bukan' tanya rizki yang mulai gw ngambil kesimpulan kalo dia tersangkanya

'oh lo yang buang kopi dibawah, berengssseeeeeeeeeeeeekkkkk! ! !' mengapa harus buang kopi disitu sich

'wah be sori, ceritanya, tadi waktu gw smsan, kopi gw kemasukan cicak, ya sebagai manusia yang peduli sesama mahluk gw buang aja kopinya kebawah, akhirnya si cicak idup' kata riski

'iya terus yang kena getahnya gw, bangke..., lah lo malah mentingin cicak, siliiit...silit' mengapa engkau begitu tega ki...

'hehehehehehe....' nyengir badak keluar dari mulut jerapahnya rizki

akhirnya gw ke warnet dengan keadaan pantat nyut2an...

kejam........

by: be still alone at last

Tidak ada komentar: