Minggu, 14 Oktober 2007

pacaran 5 hari...

24-july-07

Yuuhhuu..gw kembali lg,stelah gw ksl sndiri ma laptop gw yg bermasalah mulu,dikit2 kbandung(cos laptop gw umurnya belum genap setahun,jd msh garansi)yaa wi-fi bermasalah,bluetooth(gigi biru,knp ga yellowtooth byr sama ma gigi jerapah),suka mati mendadak lah,dll

aaargh...your crazyface(muke gile lo)

alhasil,gw jd ngisi blog dihape gw,yg sbnrnya gw jd anak durhaka telah menyiksa ibu(jari),kl pke laptop khan semuanya gawe...

Dah ah koq gw jd curhat gni..

Sbenernya gw agak telat sich cerita ini,dah sbulan yg lalu lah,tapi gw memegang prinsip "tidak ada kata terlambat"(baca post kata kata bijak)gw ga tw prinsip ini gw gunakan trmsk kriteria positif apa negative..

Cuacuanewey...kmren gw mecahin rekor,dlm dunia percintaan gw..kenapa,karena gw pacaran dlm waktu yg sangat tidak gw harapkan

5 hari..

Lo bayangin 5 hari..gw ganti juga lirik saosin yg seven years jd five day

thinking all five day,holly goes(bener ga yah liriknya)

gw jg ga ngerti,gmn hal sperti ini bisa terjadi ddiri gw

ya mgkn,beda kali yah cara pemikiran gw ma dy,gw pkr itu baik trnyata buruk,gw pkr itu buruk dy blg baik,mgkn kl gw nyopet dterminal dy mgkn +syg ma gw...ya nggak lah he.he.he

ya gw sich terima aja keputusan dy(aku teriima keputusaaanmu,walau hatii ini terluka..o syarmilaaa,oh meggy z kau keren sekali)selagi kputusan itu bkin dy seneng,knp ga,gw bwt dy sng,toh kl qta sayang ma dy adalah dmna kita bahagia ngeliat dia tersenyum..

Ehm..ehm(pengen boker ga lo)

well, stlah gw putus ma dy,gw ngereview sndri apa slah gw(katakan salah kuuu,padamu..pam..pam..pam..pam..hingga dikau pergiii...pam..pam,alm.broery m.kau juga keren skali) ngelamun bntar..coba lo bayangin,bgn tdr lgsg dpt sms..ya ga skali sms sich trjadi perdebatan bntar, bgni smsnya...

"git,kayanya qta ga bs kygni terus dech,qta hrs mikir ulang ttg hbgan qta,mgkn lbh baik qta berteman aja,ini bkn slh kamu koq,ini mgkn slh aq"

ngok..ngok..

Mata msh kucel,jigong kmana2,ketek msh semriwing...

Mgkn nyawa2 yg msh pda melayang,bilang "eh majikan qta kynya da masalah tuch,wah gosip panas nich,liat yuuk"

akhirnya gw merelakan dy pergi dgn ikhlas (aku pulaaang,tanpa dendaaam,SO7 kalian idola gw di smp)

walopun cuma 5hari,tp gw bljr bnyak dr dy..

Contohnya:

Gmana pacaran ma cewe ibukota(ngaruh ga sich??bodo amat!)

gmana cara ngeladenin cewe yg keras(tapi gw gagal)

gmana perasaan org yg sayang banget ama keluarganya..(cos gw srg bgt keluyuran,n jrg ktmu klwrga)

gmana rasanya ngalah mulu ma cewe(slma gw pacaran gw jarang bgt yg namanya ngalah)

dan msh bnyk lg yg gw pljrin dr dy..(makasih banyak yah)

ngobrol-ngobrol abis gw pacaran ma dy..gw punya 2kriteria pacaran

1.pacaran anak kecil

2.pacaran anak dewasa

contoh:

pacaran anak kecil,selalu ngucapin kata2 mesra sebelum tidur "gut nite n sweet dream yah, i love you" (kebayang anak sd ngucapin anak kelas 3sd ngmg gtu ke ceweknya)

pacaran anak dewasa, ucapan met tidurnya "aq tidur duluan yah,daah"

pacaran anak kecil,khawatir kl pcrnya ga ngasih kbr,

Misalnya ga sms seharian "kamu kmana aja sich,sharian ga ngasih kbr,aq tuch khawatir"

pacaran anak dewasa,ga ngasih kabar seharian,"lagian ngapain sich ngasih2 kabar,plg cuma formalitas doank khan,trs kl aq prg ma tmn2 ktmpt dugem,kamu mau ngelarang!?"

pacaran anak kecil,kl lg telpon2an, si cowo:hai sayang gi apa?lg dmana? Woi jadi jalan ga nyong (ngmg ma tmn sekamernya)

Si cwe:hai juga,aq lg drmh,lg ntn tv,ada syp dkosan kamu,ada temen yah,enak donk rame..

Si cowo:iya ada temenku..

Pacaran anak dewasa,lg tlp2an.. Si cowo:hei kamu lg dmana,gi apa?woi jangan ribut gw lg nelp,eh ambilin roko gw dong

si cewe:kamu mw ngmg ma aq apa ma tmn km,udah lah kamu ngmg aja ma ma tmn km..kretek(bukan jenis roko,tp suara tlp dtutup)

dan msh bejibun lg contohnya..

Mnrt gw soal masalah sifat,emg styp org beda2,mgkn yg cewe lembut,tp yg cwo keras,bgtupun sebaliknya,nah kl dua2nya sama2 keras,mn bs akur,gda yg namanya ngalah...

Ya sama aja wkt gw pcran singkat itu,qta be2 sama-sama keras,n mnrt gw kl slh satu diantara kita gda yg ngalah,hubungan itu ga bkl awet,alhasil gw yg ngalah(ya iya lah,gw yg suka duluan ma dy) sbnrnya gw trinspirasi dr film kungfu boy..

Si guru bilang:chinmi,kau lihat batu yg berlubang ditengahnya,kau tau knp batu itu sekeras itu,bs berlubang hanya karena tetesan air hujan yg sangat lembut..

Chinmi:aq tidak tau guru..

Si guru:itu karena kesabaran tetesan air itu yg terus menerus meneteskan air yg begitu lembut ke batu tersebut,sekeras apapun batu jika dilawan dgn kelembutan,lama2 dy akan terkikis dan menjadi luluh..tp jika batu yang keras dilawan dgn batu yg keras juga,maka keduanya akan hancur..kau mengerti chinmi..

Chinmi:aq mengerti guru..

(chinmi bkn lg curhat ttg cewe ma gurunya,tp lg belajar ilmu berantem)

nah gw bs ngambil kesimpulan, bhwa untuk meluluhkan seorang hati cewe yg sekeras batu seperti dy,gw hrs sering mengalah ke dy,mgkn dgn mengalah gw bs langgeng ma dy,dan lama2 dy pun ngerti...

Tapi semua itu gagal,semua percuma..

Well,gw juga mikirin kata2 temen gw si wisnu..

"b'e mulai sekarang lo harus belajar yg namanya ilmu ikhlas!"

Dan gw nurutin kemauan mantan gw untuk putus(intinya gw diputusin..malangnya aq),dgn ikhlas..

Oh iya,wktu smp,dskolah gw ada penjaga sekolah namanya pak IKHLAS,yg pny anak rese&ribut bgt,

nah wkt lg pelajaran matematika,anaknya tereak2 ky tarzan dblkg kelas gw..

Guru gw ngmg gni.."udah kurung aja anaknya dikardus,trus sumpel mulutnya pake kaen,bapaknya IKHLAS koq...!

Gw ma temen2 sekelas gw: ....???(loading lama,ga konek!)tiba-tiba..

Duaarrr...bwakakakakakakak(sekelas ngakak mpe sakit perut)

so...Jd skrg intinya kalo emg lo sayang ma pasangan lo,cobalah mengalah,wlpun sakit,dongkol,kesel,tp hasilnya bkl lebih baik(busyet gw ky dr.hembing aja,eh dktr hembing dokter apaan sich,dokter taneman obat yah,dr.boyke mgkn lebih nyambung!)

Oke pren..gw cm ngasih nasihat/saran aja..kalo mau dilakuin alhamdulilah,ga juga monggoooo...

Sekian dulu..

Gracias...

By:b'e still alone at last!

Tidak ada komentar: