Minggu, 14 Oktober 2007

salut tim bola indonesia 8-july-2007


hai..gw mw sharing nich ma kalian semua,tp bwt para penggila bola aja,kl yg ga doyan bola jg gpp sich,syp tw dy jd suka bola!okeyh ini cerita gw:

waw..gila..keren abis suer,gw br sekali ini ngeliat team sepakbola

indonesia

sekeren ini..suer selama gw ngeliat team

indonesia

,blm pernah sehebat ini

semangatnya,skillnya,team worknya(sok ngerti),sikap dlapangannya

gw salut bgt ma tim bola

indonesia

, terutama juga para penontonnya yg dah dewasa menghadapi kenyataan(ehm kesenggol dikit ma malekat lewat)

ya sekarang gw salut ma 2kubu 1.pemaen

indonesia

2.penonton

indonesia

pertama gw salut bgt ma pemaen indonesian,yg kata koran top skor "pemain

indonesia

bermain bak tentara"

ya mxdnya,smgt mereka ga abis2..

Emang sich pas gw liat indo vs

bahrain

,mereka tuch pantang mundur(kecuali kalo lg parkir)

apalagi wkt lwn arab,walopun kalah,tapi indonesia maen mati2an,gila lawannya langganan juara piala asia,ampe gw baca dikoran pelatih arab ngmg kygni "saya sudah menyerah untuk menang,hanya keajaiban aja yg bs bikin qta menang"

dan menurut gw ismed sofyan ga salah koq,dlm sepak bola emg bysa trjadi pelanggaran kygtu,dan bs ngbwt timnya kalah,kl tkt main keras,maen congklak aja ato maen boneka!

Kedua gw salut bgt ma penonton

indonesia

..dulu gw kalo ntn liga indo,pasti gw nglyt penonton rusuh mulu,dan pasti org suka bilang "huh,dasar indonesia",dan karena itu gw plg mls ntn liga indonesia,

tapi sekarang penontonnya keren2,gda yg namanya keributan,rusuh,anarki yg lain,mereka bersatu bwt indonesia,yg gw tau viking bndung ma the jack jakarta itu musuh bebuyutan,tp bwt timnas mrk damai(semoga sampe seterusnya ya kawan),penonton indonesia ky penonton inggris yg setiap waktu selalu nyanyi bwt timnasnya walopun timnya kalah!

Dari situ gw skrg jd suka ntn liga indonesia,dan ga nganggep sebelah mata(sebelahnya bintitan)lg timnas indonesia,dulu sich gw plg males ntn timnas indonesia maen!gw srg bilang "eh indonesia maen yah,hemh plg juga kalah" dan kl menang pun plg gw blg "he.he tumben menang,lawannya cupu sich",sekarang gw angkat ke 5 jempol gw bwt timnas indonesia

satu kata buat mereka "K E R E N"

smoga aja timnas

indonesia

bs msk piala dunia,dan kl allah ngizinin mgkn

indonesia

bs juara dunia.. Iya gak!?

Nb:teruslah bersatu kawan,karena sapu lidi yg satu mudah dipatahkan,tapi sapu lidi yg bnyk bs nyabet kucing garong yg nyolong ikan asin!

Jadi bersatulah demi

indonesia

...

Tidak ada komentar: