Minggu, 14 Oktober 2007

TRAGEDI LEUWI PANJANG 4 JANUARI 2007, 21.37WIB

Okeh gw ceritain ttg kejadian yang konyol dan tragis pula. Setelah gw mengeliling kota bandung dengan keBTan yang tak terbendung lagi(karena ujan terus menerus ga pernah cerah, sedikitpun gw ga dikasih ampun ma tuch ujan).

Akhirnya gw pulang dengan muka yang sangat2 terlipat kaya saddam kusen(demi menjaga nama baik kita samarkan tuch nama saddam Hussein)lagi kebelet pengen kawin. Gw duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja(maksudnya kondektur yang selalu aja maxa orang buat naikin bisnya, dan menurut badan bisologi dan terminalika orang yang dipaxa naik bisnya itu 84,61% ga mw naikin tuch bis. Makan tuch bau mulutnya kenek).

Sambil gw nunggu bis kesayangan gw kalo rute bandung-merak yaitu AJP(Anak Jarang Pulang) gw baca buku yang baru gw beli “cinta brontosaurus” yang sekarang jadi sumber inspirasi gw buat bikin nich tulisan (thanks banget Tun!).yang sebelumnya gw boker dulu di WC umum yang sangat luas 1,5mX0,75m, ampun,,mpe cebok aja harus salto 647derajat!!!. trus dengan senyum2 kuda tipes gw baca tuch buku, terjadilah suatu moment yang sebenernya moment ini lebih pantas ada di Rotten.com,

kondektur(kita kasih nama onoy-onoy aja) yang lg asyik tereak2 kaya hansip ga dikasih “jatah” ma bininya ditabrak dengan sukses ma bis yang segede F-79 kreyek!!!

(Hhmmmmpphhh krupuk keinjek gajah)

Stoooooopppp!!!

Dengan sigapnya sang pahlawan berkolor bunga2(baca: petugas dinas perhubungan) datang melihat kejadian itu dan berharap yang terburuk(maksudnya siapa tau yang ketabrak itu mertuanya yang tajir trus cerewet lagi,,???), sungguh2 suatu mukzizat si onoy-onoy itu berdiri dengan coolnya memaki-maki tuch sopir bis(kita kasih nama bang biyot)yang malang itu(dengan kaki si onoy-onoy yang terpincang2) Yang gw denger sich

“Anying sia goblok teu nempo aya jelma di hareup, turun sia!.”.kata si onoy-onoy

Dalam beberapa detik semua orang yang ada di terminal itu langsung mengerubungi TKP(tai kuda perawan). Gw yang lagi asik baca buku langsung ngelirik ke TKP(siapa tau ada nasi uduk diskon!). “kasian tuch orang malang tak dapat ditolak semarang kejauhan”

“Ytfgbhdbcdvfgfehdgaaaewbdfasvxfewjhndbchdv”.kayanya itu yang gw denger dari kerumunan orang2 itu Setelah semua orang cabut ngeliat tuch korban&tersangka yang sedang road race bibir kelas 990cc, orang2 masih sibuk bertanya2 ttg kejadian tadi(kurang puas pa tuch orang2 ngeliat balapan bibir antara onoy-onoyVSbang biyot, menurut catatan waktu, bibir onoy-onoy lebih lambat masuk finish karena bibir bang biyot lebih panjang 3cm dari onoy-onoy gara2 disambit piring ma bininya karena ga pulang2)

akhirnya bis gw dateng dengan gagahnya, dan lo pernah mikir ga sich kalo salah satu merk(eh merk bukan yach)bis ternyata banyak penggemarnya. Cos bis yg mw gw naikin tanpa dipanggil kondektur pun orang2 dah berebutan masuk sambil tereak2 AJP…AJP…AJP minta tanda tangan dwonk, lho!!?

Setelah gw di bis(dikuping gw terpasang headset yang memutar lagu in regard to self-nya underoath) kayanya gw ga bisa ga mikirin nasib onoy-onoy&bang biyot apakah mereka bisa damai seperti sepasang merpati sedang bersenggama trus ngejodohin anak mereka dan terus besanan/malah tusuk2an kaya mw nyoblos pilkada.

Who know’s???

by:b'e still alone at last

Tidak ada komentar: