Minggu, 14 Oktober 2007

bis penuh cerita...

21-agustus-07

hai..kawan2 smw,senang riang hari yang ku nantikan(nyanyikan dgn nada bang toyib,bkn dgn nada tasya) laptop gw baliiikk...gembiranya hatiku..dateng yah selametan drumah gw selametan laptop gw balik ada potong jerapahnya loh... He.he.he

gw kmren ngambil laptop gw dbandung,nothing special dsana,paling nemenin tmn gw si bapak kuliner gila(baca:si cebong)

parah bgt si cebong pny peta letak2 mkanan dbandung..emang maniak kuliner dy.. Pas gw dtg aja dy nawarin gw..

"be,lo dah nyobain baso buah blm!?,gw pernah nyobain baso isi strawberry..masuk akal bakalnya!!"

mgkn kalo pak bondan pensiun,si cebong siap ngegantiin dy.. Ha.ha.ha

well,cerita gw sbenernya pas gw plg dr bndung menuju depok.. Abis gw mengantisipasi sesuatu yg tidak di inginkan (baca:boker) gw mulai nyari bis.. Dpt lah gw bis kramat djati seat 3-2..

Ternyata bisnya dah lumayan penuh,alhasil gw nyari kursi yg msh tersisa.. Selagi gw nyari2 kursi,terlihat lah satu kursi yg kosong di seat 2,ada cwe cakep bo(kesempatan nich)..

dgn semangat menggebu2 bagai kuda liar,gw langsung mnuju ke sasaran..

"maaf mba,kursinya kosong!?,boleh duduk dsni"

trus dy jawab dgn nada yg sinis,jutek,nyebelin,dan pantes bgt bwt di sambit pake kolor gw.. "udah da yg ngisi!" sambil buang muka,ga mw nglyt muka gw(emg muka gw ga layak bwt dipandangin),kaya ga mw ada org dsblahnya gt!

Sialaaan...

dlm ati gw.."busyet nich cewe,orang apa medusa galak amat"

ywdah akhirnya gw duduk dsebelah yg seat 3,dsebelah kursi dy..

Gw lgsg psg headset,stel lagu awake-nya secondhand serenade,groo..ook molor dgn mulut mangap mirip kudanil..

(sekedar tips:kalo naek bis ac,jgn sekali2 tdr dgn mulut mangap,cos ac yg di atas pala lo itu bs bkn tenggorokan lo kering bgt,ky di padang sahara,pas lo bgn,lo bkl kelabakan nyari aer,mending kalo lo pny minum,lah kalo kagak,bs mati ga keren lo)

nah wkt gw bgn,gw liat kesamping.. Ternyata kursinya blm di isi juga,emg gda org yg nempatin..jd dy itu ga mw ada yg duduk dstu..

Dasar siluman kuda..

Pelit bgt.. Gw sumpahin keselek kedondong!

Prjlnan msh brlanjut.. Dan bis msh nyari pnumpang mpe bisnya miring kalo belom miring belon jalan..

Wktu brenti disuatu tmpt,ada lg gerombolan pnumpang yg naek.. Dan disinilah gw bisa trtawa setan..

Kursi si cewe tadi,ditempatin ma bokap2 guendwuuutt bgt!ampe si pantatnya ga muat smw di korsi,cuma dpt pantat kiri doank di korsi,dah gtu bau apek lg,dan lbh puas lg,si bokap2 td lg pilek,jd dy narik ingus mulu.. Srot..srot Si cewe td kejepit ampe nempel ke jendela.. Bwakakakakakak..

Lo mamam tuch bokap2 gendut,bau lagi.. Tanduk merah tumbuh di pantat gw,sambil trsenyum setan..

Dah gitu,si cewe ngeliat kejendela luar,bygannya keliatan ma gw.. Gw juga ngeliatin dy,eh pas dy ngeliatin gw dr jendela,gw cuma tersenyum bahagia di atas derita org lain.. Ha.ha.ha si cewek pun tersipu malu telah menolak sesosok pria yg belon ganti kolor 3hari,duduk disebelahnya..

Yah gw ckup puas dgn menertawakan si cewe td.. Akhirnya prjalanan non stop sampe tujuan pun dimulai,lampu bis dimatiin.. Tidur pun gw lanjutkan kembali dgn riangnya.. Di tengah2 tidur gw yg berkualitas,dan kalo dipandang2 lebih cantik dr sleeping beauty si putri salju..

Gw kebangun tiba2,abisnya orang disebelah gw ga bs diem,berasa kursi milik mereka aja pas gw lg mencoba untuk tidur lagi,gw nyoba ngelirik ke samping..

Dan apa yg gw liaaat..(back sound film serem)

oh my god..

Shit..

Ow no..

Damn..

Mereka mesuuuuumm.. Mesum extreme lg Anjis..

mereka msh bisa aja ngambil2 kesempatan di bis yg gelap..

Eh tolol..Gda tempat lain apa yg lebih privat, di kuburan kek..

ga liat ada cowo yg mupeng dsebelahnya apa.. Masuk akaaal...!!!

biar mereka malu gw liatin aja mereka ber2 yg sedang melakukannya..

Terus si cowo sadar kegiatan yg mereka laksanakan ada yg ngeliatin..

Alhasil si cowo lgsg sok cool,dan si cewe lgsg ngeliat ke jendela luar..

Dasar gatel dua-duanya.. Laen kali maen dikuburan aja,byr nenotnya kagak bisa lepas(baca:gancet)

dunia semakin gila..

Long road to depok tlah sampe ke jakarta.. Gw cukup terhibur dgn pengamen yg satu ini..

Dia pake gitar yg dibuat ky gitar listrik,terus digitarnya ada microphone yg kecil,yg bkin suaranya jd ky di kaset..kreatif abis..(muji doank,ngasih duit mah kagak) five thumbs up to you man..

Huah akhirnya gw nyampe juga di kp.rambutan..

Satu hal yg gw lakukan sesampenya di tujuan adalah.. Mencari WC ! ! ! Gw pengen bokeeerr...

Tapi yg nyebelin,si calo penumpang nanya2 mulu..

"kemana bang!?,cijantung?,depok?" kampret..ga tw gw lg kebelet apa.. Si calo gila masih aja ngikutin gw..

Dah berasa kesel gw jawab aja.. "mau ke WC bang,ada angkotnya" si calo pun mati kutu,dan menyesal nanya ke gw.. Ha.ha.ha.ha.ha(tertawa kemenangan)

gw heran.. Knp boker 2000,pipis 1000!? Ouwh mungkin..(mulai menyimpulkan tanpa alasan,dan berbekal otak kuda) kalo boker itu lebih mahal,karena boker itu skalian pipis,jadi harganya dobel... Ouwh gitu..gitu (ada yg mw nonjok pala gw!?)

huaaaah,legaaaa...(cebok kagak pake sabun) setelah beres melakukan ritual di malam bulan purnama, akhirnya gw pun mulai berusaha nyari angkot berwarna merah yg ngetemnya lebih lama dr berdirinya nyonya meneer..(T19)

"nah angkot gw nich..cihuy" bysanya di angkot itu ga boleh ngeroko.. Tp gw liat masih sepi,ywdah gw ga jd matiin roko..

Eh tau2nya,yg naek angkot itu cowo semua +ngeroko semua.. Busyet..nih angkot isinya asep semua,ampe mata gw beraer,ga tahan pedihnya.. Kalo keliatan polisi,bisa dsangka ngeganja dsni..

Cos pas gw liat keluar,asepnya ampe keluar2 gt.. Muke gileee... Akhirnya penderitaan gw berakhir pas angkot tadi dah jalan.. Ouwh fresh air baby.. HHmmssshhh.. Hhaaaahhh..

Akhirnya,setelah gw berjuang sempit2an di angkot,gw nyampe juga di depok.. Di jemput si adeng pula..(ha.ha.ha tdnya gw boongin tuch anak,gw bilang dah nympe kober trs suruh buruan cos gw pengen boker..ha.ha.ha twnya gw msh ada di lenteng agung..) cukup sudah gw mengalami kejadian aneh hari ini..

Tips hari ini.. Bokerlah,sebelum tarif boker itu menjadi 15juta...

Tidak ada komentar: