Minggu, 14 Oktober 2007

kereta bangsat...

06-agust-07

hem..hem..hem gw menentang kata2 mutiara yg biasa gw denger "punya teman 1000 masih kurang(ky friendster aja),tp punya musuh 1 itu terlalu banyak" nah gw sekarang punya musuh bebuyutan dlm idup gw djakarta..yaitu..

* K E R E T A . . . ! ! !

Suer..kl kereta itu orang, udah gw siksa sesadis mgkn(tidak boleh dibaca oleh anak dibawah 2tahun,karena ga bs baca),gw cabutin bulu kakinya,gw kitikin keteknya,gw masukin bulu ayam ke idungnya..gmana ga sadis siksaan gw!

Kenapa gw benci bgt ma kereta!?ada 2 alasan gw benci bgt ma kereta..

1.alesan umum

2.alesan khusus

alesan umum:1.kereta itu ngaret,gw nunggu setengah jam mulu kl gw naek kreta 2.kereta itu sumpek,gw ky salah satu teri dari ribuan teri yg dimasukin toples permen,gila gw ga bs gerak kl naek kereta

3.kereta itu banyak copetnya,bnyk temen gw yg bnyk kehilangan brg

alesan khusus: gw 2kali naik kereta dan 2kalinya itu handphone gw ilang

ttaaaiiiii...

pertama gw nganterin temen gw ke kalibata gw bawa hp gsm&cdma,dan sangat kerennya gsm gw ilang,kedua gw ketemuan ma temen gw di tebet,gw bw hape gsm(baru beli lagi loh)&cdma,dan dgn sangat teraturnya hp cdma gw yg ilang..

Berengseeeekkk... ! ! !

Gw berasa muka gw berubah jd muka keledai,trus ada tulisan di atas kpala gw "MORRON"

dan si pencopet(kalopun hp gw dicopet)ketawa ngakak ampe guling2an sambil nunjuk gw..

Kenapa sich harus gw,dstu msh bejibun orang yg lebih tajir dr gw.. Lama2 gw ganti juga nich arti KERETA

KERETA=Kendaraan Emang Rusak Edan Tolol Ancur..(maafkan saya perusahaan kereta

indonesia

,hanya umpatan dlm hati,saya mohon di benahi perkereta apian

indonesia

ke depan)

udah nungguin ampe jamuran,ampe gw nganggur ngitungin batu2 yg ada di rel kereta, uler besi yg nyebelin itu br dtg, gw masukin hp gw ke kantong celana gw,pas gw msk(dgn penuh perjuangan pastinya)dan berdiri megang besi pegangan,dgn sadar gw megang kantong celana gw,dan gw sangat ceria sekali saat gw tw kantong celana gw bersih dr apapun(termasuk hp gw)

mengapa..oh mengapa..

Begini nasib jadi bujangan..(emang sedikit menyimpang)

mungkin nti gw kl naek kreta lg,hp gw,gw pasangin rante,ga tanggung2 sekalian rante kapal fery,byr kagak ilang lg

tips naek kereta yg baik dan mendingan:

penuhilah makanan bergizi 4sehat 5sempurna..

By:b'e still alone at last

*=kereta jurusan bogor-jakarta kota-bogor

Tidak ada komentar: