Minggu, 14 Oktober 2007

cedera yang malu-maluin...

04-september-2007

Helooo..dah lama gw ga ngisi blog.. Maklum lah,gw sekarang dah masuk kuliah,dah memulai kehidupan mengenaskan gw:makan sekali doang,ngeroko ampe kamer gw bau asep,berangkat kuliah kagak mandi dah gt jauh bgt lg jalannya(lo bygin aja udah kagak mandi trs keringetan bis jalan dr kosan ke kampus..hmmpphh kesan pertama begitu menggoda,selanjutnya jangn lupa bayar kalo bis makan dikantin...???),tugas numpuk bgt,masa gw tiap mgu suruh bikin resume kuliah..wuuuhh sama aja kerja rodi nich..

Ya gw jd jarang nge post blog gw..ditambah sekarang kosan gw bersebelahan dgn kuburan..jd makin mls ke warnet..bysanya khan gw kl ngenet mlm2..nah skrg kalo malem2 gw kewarnet bs2 gw berangkat sendirian plgnya berdua!minta gendong lg.. Jeng..jeng..jeng, Im dead ! ! ! (baca:mampus gw)

So gw skrg jd aktif maen bskt lg,cos dulu susah bgt maen bskt,didepok susah bgt nyari lapangan gratis..semuanya serba bayar lah,ijin dulu lah..kalo wkt dserang sich,modal spokat aja dah bs maen di alun2.. Kemaren2 gw latian brg maba2(mahasiswa baru) cos mereka ada kompetisi antar maba se-fisip.. Nah terbuktilah susahnya maen bskt dikampus.. Jiwa raga dah siap maen,eeh ringnya kagak ada..mw maen pake lobang kloset apah! Akhirnya dgn susah payah,dan perjuangan sampe tetes darah penghabisan(baca:masang ring) qta bisa maen..

Minggu Besoknya lagi qta latian lg..dan terbukti lg susahnya maen bskt dsni.. Pas qta dah siap maen,ada bokap2 gt nyamperin qta,dy ngmg.. "maaf de,lapangannya lg diperbaiki!" aaaarrggh... Lama2 gw men bskt di lapangan golf juga nich,bodo amat ringnya(baca:lobang) kecil..

Tp karena tekad qta sudah bulet sebulet donat,bokap2 td akhirnya luluh melihat semangat qta(ngaruh amat !) permainan berlangsung keras.. Terbukti bnyk yg cedera di game td.. Temen gw si andi kakinya ampe muter gt,hiii gw aja ga tega ngeliatnya,cos dy emg lompatnya tinggi bgt,pas ngerebound kakinya salah ngedarat,hidiiih.. Ya dy cedera dgn terhormat..

Lah gw ini cederanya kagak ada gagah2nya..cupu abis lg pas seru2nya maen,gw msh sempet2nya ngupil(abisnya upilnya nempel gt di dinding idung),dan temen gw dgn gantengnya ngoper gw,ya otomatis gw lengah donk,eh kena tangan gw yg lg ngupil gt..

Tukk..

Wadooow...! ! !

Anjiieeng..

Sakit bang**t..

Pas gw lepas telunjuk gw dr lubang kenistaan(baca:lobang idung) telunjuk gw bedarah bnyk bgt..

Gw aja serem ngeliatnya idung gw trnyata kena kuku jari yg lg menari2 di lobang idung,Udah tw gw blm gunting kuku,dah panjangnya lebih serem dari kuku macan lg..

Perih gt di idung gw,darah keluar mulu..

Terus temen gw bilang.. "lo kenapa be!?mimisan lo!?,kena sikut!?"

"emak lo mimisan kena sikut!ini gara2 ngupil nyonge!"

"bwakakakakak,cedera lo jelek amat sich..ga keren.."

berengsek,mengapa harus gara2 ngupil sich gw cederanya,kan keren kalo gw cedera gara2 tabrakan ma center lawan pas gw mw ngedunk.. Lah Ini ngupil..NGUPIL ! ! ! Jelek amat..

Tips hari ini: maen basket usahain jgn pake rok panjang,cos itu seragam balet...

Tidak ada komentar: